Metode untuk merevitalisasi pekerjaan gagal Anda Cari

Metode untuk merevitalisasi pekerjaan  gagal Anda Cari - Apakah Anda baru saja belum lulus lama atau Anda lulus segera? Mungkin Anda mengalami masa sulit mencari pekerjaan karena Anda memiliki terlalu banyak atau terlalu sedikit pengalaman. Tidak peduli apa masalahnya tampaknya, berikut adalah beberapa teknik pencarian pekerjaan eksekutif Anda dapat menempatkan untuk digunakan.
Ini adalah bagian integral untuk menulis resume kustom yang menyoroti kualifikasi dan keterampilan yang sangat penting untuk setiap pekerjaan yang Anda Lamar. Cantumkan pencapaian yang relevan, dan jika Anda memilikinya, cantumkan beberapa hasil yang dapat diukur. Setelah Anda selesai menulis resume ini, bacalah beberapa kali untuk memeriksa kesalahan, dan kemudian kirimkan ke beberapa kontak tepercaya untuk umpan balik. Resume Anda bisa menjadi satu sampai tiga halaman, tetapi jika Anda bisa, cobalah untuk menyimpannya ke 1 atau 2 halaman. Sebuah bagian yang semakin penting dari resume akan menjadi surat lamaran. Ini harus terstruktur, ringkas, dan segera menangkap perhatian screener. Sebuah surat lamaran besar format adalah  "T ", di mana Anda daftar persyaratan pekerjaan di sebelah kiri dan kualifikasi yang relevan di sebelah kanan.
Ini adalah yang paling penting bahwa resume Anda meneladangkan semua keterampilan yang dapat Anda berikan sebuah perusahaan tanpa peregangan kebenaran. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda mungkin berisiko segera disaring oleh sistem komputer. Banyak perusahaan telah dipaksa untuk mencoba ini setelah mendapatkan sejumlah besar pelamar yang mereka dapatkan untuk setiap pekerjaan posting. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda selalu menindaklanjuti dengan calon majikan sehingga mereka dapat mengenali bahwa Anda tertarik pada posisi.
Jika Anda menerapkan online, sering terasa seperti Anda hanya melemparkan resume Anda ke dalam lubang hitam. Untuk mencegah hal ini, Dapatkan Kuasai jaringan Anda dan mencoba untuk menemukan kontak dalam perusahaan. Orang itu kemudian dapat segera mengirim resume Anda ke manajer perekrutan, melewatkan proses aplikasi online. Hal ini dapat memberi Anda merembes besar ketika datang untuk mengamankan wawancara kerja dan Penawaran berikutnya. Banyak bisnis memiliki bonus referral karyawan: ini mungkin menjadi kemenangan bagi Anda dan kontak Anda, jadi jangan takut untuk menghubungi mereka dan bertanya.
Ketika Anda pergi pada wawancara, Anda ingin menempatkan kaki terbaik Anda ke depan. Cara sempurna untuk melakukan ini adalah dengan bersiap. Menyelidiki perusahaan Anda berjuang untuk. Latih Tanggapan Anda untuk wawancara Umum dan pertanyaan perilaku. Anda harus membuat kesan yang baik dengan muncul lebih awal, berjabat tangan tegas, menjaga kontak mata yang baik, dan memanfaatkan keterampilan mendengarkan yang baik. Pastikan untuk menjawab kekhawatiran dengan cara langsung, Ajukan pertanyaan cerdas, Cari tahu apa tindakan Anda selanjutnya, dan tindak lanjuti dengan email atau Surat terima kasih.
Bahkan jika wawancara Anda tidak mengarah pada tawaran, selalu mengirim email atau Surat terima kasih kepada manajer perekrutan. Ada kemungkinan bahwa Anda menjadi kandidat terbaik kedua, dan Anda ingin mereka untuk menjaga Anda dalam pikirannya dalam kasus posisi lain membuka. Selain itu, Anda mungkin dapat memperoleh kontak baru, atau manajer mungkin dapat memberikan prospek baru. Jika wawancara Anda mengarah pada tawaran, pastikan bahwa pekerjaan, orang, budaya, dll yang bermanfaat untuk kepribadian Anda sebelum mengambil posisi. Mungkin lebih baik untuk terus mencari daripada berakhir dalam pekerjaan yang tidak cocok untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metode untuk merevitalisasi pekerjaan gagal Anda Cari"

Post a Comment