Cara tercepat untuk mencari pekerjaan

Cara tercepat untuk mencari pekerjaan - Tahukah Anda bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan atasan Anda sebelumnya bagi Anda dalam pencarian Anda untuk mencari pekerjaan? Mereka mungkin memiliki pekerjaan memimpin untuk Anda, mereka pasti dapat menawarkan wawasan yang dapat Anda gunakan untuk menjadi pencari kerja yang lebih baik, dan mereka referensi yang sangat baik.
Jika saya sedang mencari pekerjaan, saya akan memanggil semua bos yang pernah saya miliki. Mereka mengenal saya lebih baik dari orang lain, dan mereka mengingat hal-hal tentang saya dan pekerjaan saya. Dan, mereka mungkin memiliki jaringan di tingkat yang lebih tinggi daripada yang saya lakukan-mereka tahu orang yang saya harus berbicara dengan tentang mendapatkan dipekerjakan. Bahkan jika mereka tidak bisa tangan Anda pekerjaan, mereka mungkin dapat tangan Anda memimpin. Mereka hanya mungkin tahu persis siapa yang harus Anda panggil.
Bahkan jika mereka tidak memiliki prospek untuk Anda pada saat itu, mereka masih merupakan panggilan yang baik untuk membuat. Mengapa? Karena dalam banyak kasus, karena orang itu tahu Anda begitu baik dari bekerja dengan Anda, mereka dapat meningkatkan semangat Anda atau membantu Anda memperbaiki Pitch Anda untuk mencari pekerjaan. Tanyakan apa yang mereka sukai tentang bekerja dengan Anda, atau mendapatkan berani dan bertanya apa yang mereka tidak suka tentang Anda, sehingga Anda dapat menjadi karyawan yang lebih baik maju. Selalu meminta rekomendasi dari mereka. Jangan malu menanyakan kepada mereka apa yang akan mereka katakan jika mereka merekomendasikan Anda atau menjelaskan kepada orang lain. Itu adalah hal yang perlu Anda ketahui. Dan Anda tidak ingin mengaturnya sebagai referensi jika Anda tidak tahu apa yang akan mereka katakan, toh.
Dan coba tebak? Bahkan jika mereka memecat Anda untuk melakukan pekerjaan yang buruk bagi mereka, itu sepenuhnya mungkin mereka akan merekomendasikan Anda untuk jenis pekerjaan lain. Saya telah orang yang bekerja untuk saya bahwa saya telah membiarkan pergi bahwa saya akan merekomendasikan untuk jenis pekerjaan yang berbeda, bahkan jika saya tidak akan merekomendasikan mereka untuk pekerjaan tertentu yang mereka lakukan untuk saya. Hanya karena Anda dipecat tidak berarti bahwa bos lama Anda tidak akan merekomendasikan Anda untuk jenis pekerjaan yang berbeda. Ini sangat mungkin bahwa mereka pikir Anda hanya tidak cocok untuk pekerjaan mereka, tetapi Anda akan sangat cocok untuk yang lain. Anda perlu meminta untuk mencari tahu.
Mudah-mudahan, Anda telah menyimpan hubungan yang baik dengan semua atasan Anda sebelumnya, tetapi banyak orang belum. Jika itu Anda, sekarang adalah waktu untuk merobek Band-Aid dan mendapatkan yang terjadi lagi. Saya berbicara dengan pencari kerja sepanjang waktu yang enggan untuk memanggil atasan mereka sebelumnya karena mereka tidak yakin apakah mereka akan mendapatkan referensi positif dari orang itu. Yang benar adalah bahwa 50% dari mereka mungkin akan memiliki referensi yang sangat positif dari atasan, tetapi untuk alasan apapun, mereka hanya tidak memiliki gambaran yang akurat tentang bagaimana orang itu merasa atau merasa tentang mereka.
Yang lain 50% mungkin telah membakar jembatan. Tapi coba tebak? Anda perlu mulai bekerja keras sekarang untuk melakukan pekerjaan terbaik yang Anda bisa untuk memperbaiki hubungan itu. Dalam banyak kasus, itu bahkan tidak sulit untuk dilakukan. Jika cukup waktu telah berlalu, kemungkinan bahwa orang itu telah melupakan apa pun yang memburuk hubungan. Jika mereka tidak lupa, sekarang adalah waktu yang baik untuk melakukan apa yang Anda bisa untuk memperbaiki pagar.
Jangan salah paham: saya mengerti sepenuhnya bahwa ketika Anda tidak yakin tentang hubungan itu, memanggil bos sebelumnya akan sangat sulit. Ini adalah situasi Band-Aid. RIP it off dan menyadari bahwa hal terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka akan mengatakan bahwa mereka tidak berpikir banyak dari Anda dan tidak akan pernah. Yang mungkin sulit untuk mendengar, tapi apa yang benar-benar menyakiti (selain harga diri Anda)? Setidaknya Anda akan tahu. Anda memiliki kesempatan yang layak menjadi salah tentang apa yang mereka pikirkan tentang Anda, dan itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan dan sangat membantu.
Dan dengan cara apa pun, Anda akan melakukan hal yang perlu Anda lakukan untuk diri sendiri dan karir Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara tercepat untuk mencari pekerjaan"

Post a Comment