Resume tips yang akan mempersingkat Pekerjaan yang anda Cari

Resume tips yang akan mempersingkat Pekerjaan yang anda Cari - Resume yang tidak efektif tidak dapat memperpanjang panjang pencarian kerja Anda dan biaya ribuan pendapatan yang hilang. Manfaatkan strategi sederhana ini untuk membawa dokumen Anda secara in-line dengan kebutuhan agen perekrutan dan Tingkatkan tingkat respons Anda saat mengirimkan.
1) MENGGUNAKAN FORMAT KRONOLOGIS
A  "kronologis " format daftar Riwayat pekerjaan Anda dari paling baru untuk setidaknya. Sebagai agen mempekerjakan fokus pada pekerjaan yang mencakup masa lalu 10-12 tahun, ini adalah posisi yang harus ditekankan. Apa pun setelah tanda ini dapat Dikonsolidasikan dalam "pengalaman lain " bagian listing 1-2 kunci keberhasilan untuk masing-masing.
2) MEMANFAATKAN SUSUNAN KATA YANG KUAT
Berlawanan dengan pendapat yang populer, kata resume yang kuat tidak berarti kalimat isian penuh Buzzwords. Ini berarti akan melalui setiap kalimat, baris demi baris, untuk memastikan keterampilan kunci atau prestasi dikomunikasikan sebagai ringkas mungkin. Ambil baris berikut:
 "Tertutup preseden-pengaturan $12 M dijual dengan menggelar " strategi solusi nilai terbaik  "memanfaatkan teknologi dan layanan yang dipilih oleh mitra strategis kami. "
TOTALLY tidak efektif. Kata-katanya membingungkan dan hanya berfungsi untuk menutupi prestasi. Menulis ulang yang efektif akan menghasilkan baris seperti:
 "Dikejar dan berhasil menutup kesepakatan $12.000.000 melalui penerapan solusi memanfaatkan teknologi dan layanan yang dipilih dari mitra strategis. "
Baris terakhir adalah CLEAR, RINGKAS, dan menempatkan fokus di mana seharusnya: pada kandidat. Memanfaatkan pendekatan ini akan sangat meningkatkan kesempatan Anda ketika mengirimkan.
3) STRESS NILAI UNIK ANDA
Analisis riwayat kerja Anda untuk menemukan keahlian khusus yang dapat Anda bawa ke pemberi kerja. Apakah Anda unggul dalam membangun hubungan klien baru? Apakah Anda telah menyediakan pelatihan staf teladan/mentoring? Dapatkah Anda dengan cepat memecahkan masalah, atau mengintegrasikan teknologi terdepan? Identifikasi keterampilan yang Anda miliki, dan yang sering diminta dalam posting untuk jenis pekerjaan yang Anda minati, dan sorot mereka sepanjang resume Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resume tips yang akan mempersingkat Pekerjaan yang anda Cari"

Post a Comment