Job Search Tips-Cara Siapkan resume Anda untuk majikan

Job Search Tips-Cara Siapkan resume Anda untuk majikan - Setiap perekrutan adalah hasil dari majikan yang memiliki bias atas kandidat. Sebelumnya ini bukan fenomena ketika pekerjaan yang surplus. Kandidat semata-mata dinilai berdasarkan prestasi dan pengalaman mereka. Namun, dengan perubahan kali, majikan terus melihat cara-cara baru untuk menghilangkan kandidat. Proses rekrutmen telah menjadi lebih eliminasi daripada seleksi. Salah satu daerah utama yang mempengaruhi prospek pekerjaan langsung kami adalah kehadiran resume yang baik.
Sebuah resume yang baik lebih mendefinisikan kandidat untuk majikan. Ini adalah testimonial dari pencapaian kandidat daripada hanya menjadi CV sederhana. Oleh karena itu format resume yang sesuai dengan kebutuhan majikan-adalah prioritas utama yang resume Anda harus menerima.
• Hubungkan kontribusi Anda: majikan suka untuk memindai dan membaca antara baris. Mereka selalu mencari kandidat yang telah membuat kontribusi berharga untuk lingkungan mereka pernah menjadi bagian dari. Sebenarnya tidak peduli apakah kontribusi besar atau kecil. Ketika mempersiapkan resume Anda untuk pekerjaan tertentu, cobalah untuk menghubungkan kontribusi Anda dengan posisi yang Anda Lamar.
• Impress: menggunakan keajaiban kata, cobalah untuk mengesankan atasan Anda setelah mereka pergi melalui CV Anda. Sebuah ikhtisar resume selalu sebelum wawancara yang sebenarnya. Oleh karena itu apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk memproyeksikan diri Anda jujur tetapi sedemikian rupa bahwa pewawancara atau aplikasi Sorter terkesan dengan CV Anda.
• Fokus pada strengths (kekuatan): sebelum mulai menulis resume Anda, cobalah untuk membuat daftar kekuatan dan kelemahan Anda. Tentukan kekuatan Anda dalam resume untuk majikan Anda untuk memahami Anda lebih baik. Coba dan Hindari menyebutkan kelemahan sama sekali. Jika dipanggil untuk wawancara, tutupi kelemahannya sedemikian rupa sehingga mereka sebenarnya menjadi kurang penting daripada sebenarnya.
• Jangan berbohong: jika Anda berbaring di CV Anda dan majikan Anda menemukan bahwa keluar pada periode berikutnya, Anda akan berada di semua kemungkinan blacklist. Belum lagi poin buruk yang akan Anda peroleh dalam prosesnya. Orang cenderung pergi ke laut dengan daftar pencapaian mereka ketika menuliskan sebuah resume. Jangan terlalu mengembang resume Anda sehingga sebenarnya terlihat jenis telah menerima perawatan Botox!
• Pengalaman: pelatihan musim panas pendek tidak jelas menerjemahkan pengalaman, tapi untuk segar itu berarti banyak. Pengalaman yang berhubungan dengan pekerjaan harus menemukan prioritas di bagian atas daftar; juga pengalaman lain dapat disebutkan agar mereka tidak menempati bagian utama dari resume Anda. Majikan akan memindai resume Anda untuk setiap pengalaman yang terkait yang mungkin memberi mereka alasan untuk menjemput Anda atas kandidat lain. Oleh karena itu gunakan pengalaman Anda listing sedemikian rupa sehingga majikan membaca resume Anda persis seperti yang mereka inginkan!
• Keahlian: terlepas dari kelebihan dan pengalaman, datang hal penting lain yang terutama membedakan kandidat dari satu sama lain adalah-keahlian. Dengan pengalaman, Anda mungkin telah memperoleh beberapa keahlian yang menempatkan Anda di atas kandidat yang melamar pekerjaan. Ini akan memberikan resume Anda dorongan besar dan alasan besar untuk majikan Anda untuk memilih Anda. Hal ini terutama berlaku dalam kasus perekrutan teknis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Job Search Tips-Cara Siapkan resume Anda untuk majikan"

Post a Comment