Top 5 cara untuk membuat diri Anda lebih marketable sementara Anda menganggur

Top 5 cara untuk membuat diri Anda lebih marketable sementara Anda menganggur - Apakah ini terdengar akrab: Anda sudah keluar dari bekerja selama lebih dari beberapa bulan dan Anda berada di akhir kecerdasan Anda. Resume Anda diposting di semua situs jejaring sosial; Anda telah menghubungi setiap mantan kolega dan teman SMA tua yang dapat Anda pikirkan; dan Anda telah diterapkan untuk setiap pekerjaan posting di bidang Anda sejak bulan November lalu.
Anda terjebak dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Sementara Anda jelas akan menyimpan pekerjaan berburu, berikut adalah beberapa Out-of-The-Box ide yang tidak hanya akan membuat Anda sibuk, tetapi mereka akan membantu membangun resume Anda saat Anda sedang keluar dari pekerjaan. Siapa tahu-mereka bahkan mungkin hanya mengarah pada pekerjaan Anda berikutnya.
Tinggal dan bekerja di luar negeri
Mungkin sekali pada waktu Anda bermimpi mengemas barang Anda dan pindah ke negara lain, tetapi Anda khawatir tentang apa yang mungkin dilakukan untuk resume Anda. Jika Anda tidak bekerja dan mencari apa yang berikutnya, sekarang mungkin menjadi waktu yang tepat untuk bekerja dan tinggal di luar negeri.
Tinggal di luar negeri tidak hanya akan memberi Anda kesempatan untuk mengalami budaya lain dan belajar bahasa lain, tetapi jika Anda bermain kartu Anda benar, Anda bisa mendapatkan bayaran untuk melakukannya. Bekerja sebagai au pair, atau bekerja untuk salah satu dari banyak program pengajaran bahasa Inggris, misalnya, dapat menyediakan dana yang Anda butuhkan untuk tinggal dan bekerja di Jepang, Korea, Perancis, dan seluruh host dari negara lain.
Relawan
Salah satu hal terburuk yang menganggur sedang terjebak di rumah sepanjang hari. Kembali ke dunia dengan sukarela. Membantu di penampungan hewan lokal Anda, tunawisma pusat, atau organisasi keagamaan akan membuat Anda keluar dari rumah dan di sekitar orang.
Selain itu, ini akan membantu mengisi celah di resume Anda, memberi Anda rasa pemenuhan pribadi, dan bahkan mungkin mengenalkan Anda pada potensi kontak, klien atau kolega.
Freelance
Hari ini, banyak perusahaan lebih suka menyewa konsultan jangka pendek daripada mempekerjakan FTE lain (karyawan penuh waktu). Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda mungkin memiliki keterampilan yang bisa membantu Anda bekerja dengan cara Anda untuk pekerjaan berikutnya, dan membawa beberapa uang tunai yang serius saat Anda melakukannya.
Pikirkan tentang pengalaman apa yang Anda miliki, dan bagaimana Anda dapat memasarkan diri Anda sendiri. Jika Anda bekerja dalam pemasaran, iklan, hubungan masyarakat, atau komunikasi, Anda mungkin memiliki keterampilan menulis untuk bekerja sebagai penulis lepas dan editor. Jika Anda seorang mantan IT/Computer Science profesional, mencoba menawarkan layanan desain web Anda untuk perusahaan kecil dan start-up yang tidak mampu membeli in-House webmaster. Jika Anda pernah bekerja sebagai Direktur seni, mengambil keterampilan Anda dan memulai bisnis desain grafis freelance.
Selain mendapatkan beberapa dolar tambahan, proyek freelance dapat membantu menumbuhkan jaringan dan portofolio pribadi Anda, dan bahkan dapat mengarah pada hubungan dengan pemberi kerja masa depan.
Memoles keterampilan Anda
Jika Anda lulus dari sekolah beberapa waktu yang lalu, kemungkinan industri Anda telah berubah sedikit sejak terakhir Anda memukul buku. Luangkan waktu Anda sebagai kesempatan untuk bangun untuk kecepatan pada teknologi terbaru, produk perangkat lunak, dan pergeseran paradigma dalam bidang karir Anda.
Cara cepat dan murah untuk memperbarui pendidikan Anda adalah dengan mengambil kelas sertifikasi. Kelas sertifikasi dapat berkisar dari beberapa minggu sampai beberapa bulan, tergantung pada tingkat komitmen dan informasi yang Anda cari. Terbaik dari semua, mereka dapat menunjukkan majikan masa depan drive pribadi Anda dan motivasi, serta menambahkan komponen pendidikan berkelanjutan untuk resume Anda.
Cari pekerjaan sementara
Jika posisi penuh-waktu hanya tidak mempresentasikan itu sendiri, pertimbangkan pekerjaan di agen temp atau perusahaan staf. Organisasi ini akan menguji kemampuan Anda dan kemudian mencocokkan mereka dengan sebuah perusahaan yang membutuhkan pekerja untuk mengisi untuk karyawan lain yang keluar sakit, berlibur, atau cuti melahirkan.
Sementara beberapa posisi jangka pendek dan hanya dapat berlangsung beberapa hari, lain  "temp-to-permanent " posisi dapat Segue pekerjaan temp Anda ke karir penuh-waktu. Either way, kesempatan ini memberi Anda kesempatan untuk jaringan, menambah resume Anda, dan menaruh sejumlah uang di saku Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 5 cara untuk membuat diri Anda lebih marketable sementara Anda menganggur"

Post a Comment