Cara tercepat untuk mencari pekerjaan part 2

Cara tercepat untuk mencari pekerjaan - Ada dua jenis Pusat Konseling Karir: kantor konseling perguruan tinggi dan pusat kerja pasca-kelulusan. Jika Anda telah pergi ke perguruan tinggi Anda sudah familiar setidaknya dengan jenis pertama dari kantor konseling karir, tapi aku akan bersedia bahwa Anda tidak terutama berpikir kantor karir kuliah Anda adalah yang membantu. Pusat Konseling karir ditujukan untuk bekerja (atau sebelumnya bekerja) orang dewasa adalah jenis kucing yang berbeda dan dapat menjalankan gamut dari sangat membantu membuang-buang waktu.
Kebanyakan pusat konseling karier beriklan adalah bahwa mereka akan membantu Anda melalui proses memilih apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda. Jika itu yang Anda butuhkan, maka mungkin itu adalah pilihan untuk Anda. Tapi aku pernah melihat pusat-pusat yang sama juga mengiklankan resume-menulis bantuan, wawancara bantuan, dan mencari pekerjaan bantuan. Mereka sering sangat dianjurkan untuk orang yang telah diberhentikan, dirampingkan, atau dipindahkan dari pekerjaan mereka. Ini tidak sama dengan pembinaan karir.
Selain menyarankan pilihan karir, saya belum mendengar cerita hebat tentang pusat konseling karir dan kemampuan mereka untuk membantu Anda menemukan pekerjaan. Dengan kata lain, saya pikir Pusat Konseling karir mungkin bisa membantu Anda memilih pekerjaan, tetapi tidak dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang telah Anda pilih.
Sebagian besar kesan saya adalah bahwa saran mereka sudah ketinggalan jaman (seperti melanjutkan ledakan), penasihat mereka tidak memenuhi syarat, dan pekerjaan mereka tidak terlalu spesifik atau mutakhir. Aku benci bahwa orang yang mendapatkan diberhentikan bergantung pada jenis layanan untuk membantu mereka karena gratis dan mereka pikir itu akan berharga. Dan kemudian apa yang terjadi adalah bahwa hal itu tidak bekerja dan mereka telah kehilangan semua waktu itu.
Dan jika pusat karir Anda menawarkan kelas untuk membantu Anda mengasah keterampilan Anda, itu tidak berarti itu berharga. Jangan menghabiskan waktu Anda di kelas yang tidak mengajarkan Anda apa-apa jika Anda tahu bahwa ada cara yang lebih produktif Anda dapat mengajar diri sendiri hal. Internet sebenarnya yang sangat baik, sangat di bawah cara untuk mendidik diri sendiri pada berbagai topik yang sangat luas (termasuk pencarian kerja itu sendiri). Aku pernah melihat Ivy-Liga Universitas kelas kuliah di beberapa topik menarik. Saya telah melihat  "How-to " video di YouTube. Ada makalah dan artikel dan blog dan video dari segala jenis, dan itu semua gratis.
Saya yakin ada beberapa layanan konseling karir yang luar biasa di suatu tempat. Tetapi jika Anda menggunakan salah satu layanan ini, harap bersikap menghakimi tentang apa yang Anda dapatkan. Lakukan penelitian Anda sendiri tentang apa yang Anda butuhkan dalam resume untuk mewakili Anda kuat dalam pencarian kerja. Jadilah Logis tentang siapa itu adalah bahwa Anda harus berbicara dengan tentang mendapatkan dipekerjakan. Ini pembuat keputusan, manajer perekrutan, bahwa Anda harus menghabiskan waktu menghubungi... mereka yang dapat mengatakan  "Ya, kau dipekerjakan, " sehingga masuk akal bahwa Anda harus agresif dan pergi berbicara dengan mereka, kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara tercepat untuk mencari pekerjaan part 2"

Post a Comment