Mengapa saya tidak dapat menemukan pekerjaan?

Mengapa saya tidak dapat menemukan pekerjaan? -  Alasan mengapa Anda mungkin mengalami kesulitan Jika Anda tidak memiliki banyak keberuntungan dalam pencarian kerja Anda, Anda mungkin telah berhenti dan bertanya pada diri sendiri  "Mengapa saya tidak dapat menemukan pekerjaan? " Sejujurnya, mungkin karena ekonomi dan pasar kerja saat ini; juga tidak tampak terlalu baik sekarang. Ada banyak pelamar kerja lebih dari ada posisi terbuka. Dengan mengatakan bahwa, alasan mengapa Anda tidak dapat menemukan pekerjaan mungkin kesalahan yang Anda buat. Jika Anda ingin mengubah keberuntungan Anda di sekitar, berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diingat.
Melihat di tempat yang salah: ketika datang untuk mencari pekerjaan, ada banyak tempat untuk melihat. Anda dapat melihat di koran lokal Anda, di situs pencarian karir pencarian, menghadiri pameran pekerjaan, dan banyak lagi. Kecuali Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam pekerjaan desktop Finder yang mencari ribuan situs web untuk Anda sekaligus dengan satu pencarian, Anda ingin mencoba semua metode ini. Katakanlah Anda hanya melihat di koran lokal Anda, Anda cenderung kehilangan banyak posisi terbuka. Pada catatan yang sama, banyak perusahaan masih posting sekarang mempekerjakan listing di koran lokal. Itu sebabnya Anda ingin melihat di semua tempat yang tepat, meskipun ada banyak dari mereka.
Tidak terlihat cukup sering: dengan begitu banyak pelamar kerja dan begitu sedikit pekerjaan, penting dicatat bahwa respon cepat sangat penting untuk kesuksesan Anda. Setelah daftar pekerjaan yang diposting di sebuah situs web hanya 48 jam, banyak mempekerjakan manajer mendapatkan cukup resume untuk menjadwalkan wawancara lebih dari yang sebenarnya mereka butuhkan. Mereka tidak akan menunggu seminggu baik sebelum penjadwalan wawancara tersebut. Itulah mengapa Anda ingin melakukan pencarian Anda sering, seperti beberapa kali sehari, untuk memastikan resume Anda tidak membuatnya menjadi tumpukan terlalu terlambat.
Tidak memiliki resume yang bagus: sebuah resume sangat penting untuk kesuksesan pencarian kerja Anda. Jika Anda tidak menggunakan resume sama sekali dan hanya daftar kualifikasi Anda tanpa urutan tertentu, Anda membuat kesalahan besar. Pada catatan yang sama, memiliki  "Oke " resume tidak cukup baik; resume Anda harus hebat. Ini harus mudah dibaca, profesional, dan memamerkan keahlian Anda. Pada dasarnya, resume Anda perlu menunjukkan bahwa Anda adalah kandidat yang sempurna untuk pekerjaan itu.
Tidak melamar pekerjaan yang tepat: dalam beberapa tahun terakhir, mempekerjakan manajer telah melihat masuknya dalam jumlah resume yang mereka dapatkan. Tidak hanya itu, mereka telah melihat peningkatan jumlah resume yang mereka peroleh dari kandidat yang tidak memenuhi syarat. Tidak ada yang menyia-nyiakan waktu Anda atau mereka lebih dari melamar pekerjaan Anda tidak memenuhi syarat untuk. Kesempatan Anda untuk mendapatkan wawancara sangat ramping. Sekarang, tidak apa-apa untuk pergi dengan beberapa panggilan dekat seperti ketika Anda memiliki lima tahun on-The-pengalaman kerja dan mereka ingin tujuh, tapi pastikan untuk menggunakan penilaian terbaik Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa saya tidak dapat menemukan pekerjaan?"

Post a Comment